Selamat Datang!!
welcome..Ahlan wasahlan..Wilu jeung Sumping to my blog .........ahmadsahroni2894@gmail.com......

Minggu, 29 Desember 2013


TEKNOLOGI INFORMASI MEMPERMUDAH KULIAH SAYA
Awalnya memang saya tidak terlalu tertarik  dengan teknologi, menurut saya terlalu banyak teknologi terbaru yang dari hari ke hari kian muncul dan saling bersaing menjadi yang terbaik, satu teknologi belum saya pelajari ehh malah sudah muncul lagi keluaran  terbaru yang katanya semakin canggih yang akhirnya saya pun semakin tertinggal.
sebelum saya memutuskan untuk kuliah, saya hanya sering  aktif di jejaring sosial facebook. Mengapa seperti itu??? Karana yang saya punya hanyalah facebook. Tidak pernah meliriak ke jejaring  social yang lain nya seperti yang kebanyakan orang punya contohnya: twitter, line, dll. Dan saya juga sangat jarang membuka google baik itu untuk mencari informasi maupun untuk  mendownload aplikasi-aplikasi ataupun musik-musik teranyar.
Di awal bulan september  2013 saya  memeutuskan untuk berkuliah di UNIVERSITAS JENDERAL ACHMAD YANI. Disitulah awal perjuangan saya menghadapi berbagai pelajaran, walaupun memang di awal-awal itu hanya mengulang pelajaran SMA, tetapi lingkungan yang baru membuat semua nya berat karena kurang terbiasa dengan lingkungan yang ada. 7 mata kulaih yang saya ambil ternyata disitu terdapat mata kuliah teknologi informasi, awalnya saya beranggapan  bahwa mata kuliah ini akan lebih sulit dibandingkan dengan mata kuliah yang lain nya, tapi setelah 1 kali mengikuti mata kuliah ini anggapan saya yang awal itu salah. Saya mengikuti mata kuliah ini dengan enjoy apalagi Dosen nya itu sangatlah bersahaat, beliau tidak mempersulit kami dalam hal nilai, hanya memberikan tugas membuat blog untuk masing-masing mahasiswa dan mengisinya dengan pengalaman-pengalaman, spanduk maperta, dan lain sebagainya.
Mata kuliah teknologi informasi sangat membantu saya dalam menyelesaikan tugas-tugas mata kuliah lain nya terutama tugas yang mewajibkan untuk mencari informasi di internet. Sangat sangat dan sangat membantu saya. Saya sekarang sadar bahwa kehidupan seseorang terutama mahasiswa tidak luput dari teknologi mereka menjdikan teknologi itu perpustakaan yang mudah mereka bawa kemanapun.

Nama    : Ahmad Sahroni
Nim        : 3211131006
Blog       : http://sahroniahmad.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar